Selamat Datang Di My Blog ^^

Minggu, 10 Maret 2013

9Pemakan buah iblis terkuat


9.Ope Ope no Mi

Arti: Operasi
Pengguna: Trafalgar Law


Ope Ope no Mi memungkinkan pengguna untuk melakukan apapun pada korban yang masuk dalam lingkup Bulatan birunya. seperti membelah Tubuh lawan dengan sangat mudah dan tanpa melukainya.
ia juga dapat memindahkan sesuatu sesukanya(masih dalam lingkup lingkaran) seperti saat ia menukar bola meriam aktif dengan kepala Marinir.
Beberapa Teknik yang telah di beri nama: 
>Room (Rumu)Law menciptakan ruang bola yang melingkupi targetnya, di mana ia dapat melalukan apapun pada target yang ada di dalam.
>Shambles (Shanburuzu ) masih di dalam lingkup Lingkaran, Law dapat memisahkan apapun menggunakan pedangnya dan mengatur ulang tubuh mereka, sesuai keinginannya(termasuk manusia).
>Tact (Takuto) Law menggunakan teknik ini untuk membuat Targetnya melayang, untuk menggunakannya Law harus menunjukan jari ke Target, lalu mengangkat Jarinya.
>Scan (Sukyan) Law dapat memindahkan apapun yang ia inginkan, seperti saat ia memindahkan semua den-den mushi milik kelompok Marinir G-5
>Mes (Mesu, secara harfiah berarti "pisau bedah"): Law menyerang dada lawan dengan tangan kosong. mendorong jantung korban keluar dari tubuhnya
>Counter Shock (Kaunta Shokku) Law menempatkan tangannya tepat di dada lawan, dan mengeluarkan listrik dari tangannya itu.








8.Doku Doku no Mi





Magellan menunjukkan Hydra nya di impeldown

Arti: Buah Racun
Pengguna: Magellan


Kekuatan utama buah ini adalah memberikan pengguna kemampuan untuk memproduksi dan mengendalikan berbagai jenis racun. dia dapat memvariasikan Racun dalam berbagai bentuk(Seperti bentuk Naga ataupun Manusia). Lawan yang telah terkena Racun ini di pastikan akan Mati.
Beberapa Teknik yang telah di beri nama:
 
>Hydra (
毒竜 Hidora ? , secara harfiah berarti "Poison Dragon") setelah mengeluarkan banyak racun dari tubuhnya, Magellan dapat menvariasikan bentuknya menjadi Naga berkepala tiga. Naga racunnya dapat memanjangkan diri lalu mengejar Target.
>Kloro Ball (
毒ガス弾(クロロ Kurorobōru) setelah mengunyah Racun bagaikan permen karet, magellan kemudian mengelembungkan racunnya. kemudian meludahkan gelembungnya ke arah lawan. jika meledak gelembungnya dapat mengeluarkan Gas air mata.
>Devil Venom: Jigoku no Shinpan (
毒の巨兵(ベノムデーモン)地獄の): serangan utama Magellan. Ia menghasilkan sejumlah besar racun cair, yang disebutnya Kinjite, lalu ia menciptakan sebuah iblis Raksas menggunakan Racun. dan dapat mengikuti gerakannya.






7.Nikyu-Nikyu no Mi


Telapak tangan kuma


Arti: Cakar
Pengguna: Bartholomew Kuma

Kekuatan Utama dari buah ini adalah.. pengguna dapat melemparkan apapun yang mereka sentuh dan mengirimkannya terbang dengan kecepatan yang sangat tinggi. Kekuatan ini dapat memberikan sebuah keuntungan besar bagi yang menggunakannya, yang memungkinkan mereka untuk menangkis setiap serangan. dia juga mampu untuk memukul maju Udara lalu menciptakan sebuah cetakan pada tempat pemberhentian.
Beberapa Teknik yang telah di beri nama:
>Pad Ho (
圧力(パッド) Paddo Ho , secara harfiah berarti "Tekanan Meriam"): Kuma memukul udara di sekitarnya, menciptakan sebuah gelombang kejut yang terus bergerak maju, melukai siapa saja yang berada di jalurnya. kecepatannya di katakan hampir menyamai kecepatan cahaya.
>Tsuppari Pad Ho (
つっぱり圧力(パッド) Tsuppari Paddo Ho, Saat menggunakan Teknik ini.. Kuma berdiri dengan kedua lutut agak di tekuk, bagaikan seorang Pesumo. lalu menamparkan beberapa Dorongan Udara pada Lawan secara terus menerus.
>Ursus Shock (
熊の衝撃(ウルスス· Urususu Shokku): Kuma mengumpulkan udara dengan telapak tangannya dan mengompresnya ke dalam sebuah gelembung raksasa menyerupai cakar beruang. Setelah gelombangnya cukup besar.. kuma akan langsung melemparkannya ke arah lawan. lalu menciptakan sebuah ledakan udara jika mengenai lawan






6.Pika-Pika no Mi
Kizaru saat mengeluarkan sinar nya


Arti: Buah Cahaya
Pengguna: Kizaru (Borsalino)

Kekuatan utama buah ini, seperti jenis Logia lain, memungkinkan pengguna untuk menjadi Elemen yang mereka kuasai. Dalam hal ini,Kizaru mampu berubah menjadi cahaya. Kizaru dapat menciptakan berbagai macam serangan dengan Sinarnya(dari Tangan,Kaki,dan Jari) dan menciptakan sebuah ledakan, buah ini dapat mempercepat gerakannya bagaikan kecepatan cahaya, ataupun juga menembakkan sinar laser ke arah lawan
Beberapa Teknik yang telah di beri nama:
>Yata no Kagami (
八咫 Yata no Kagami):  Kizaru membentuk sebuah cahaya melalui kedua tangannya, lalu ia memanjangkan cahaya agar ujungnya mengenai lawan. biasanya Kizaru akan langsung mentransferkan dirinya lewat cahaya itu lalu menyerang lawannya.
>Ama no Murakumo (
Ama no Murakumo)
Kizaru menciptakan sebuah Pedang yang Tajam menggunakan Sinar.
>Yasakani no Magatama (
八尺 Yasakani tidak Magatama): Kizaru menciptakan sebuah partikel cahaya pada kedua tangannya, lalu memukulkan-Nya berulang-ulang ke arah lawan



5.Hie Hie no Mi

Aokiji ketika mengeluarkan ice dari tangannya

Arti: Buah Es
Pengguna: Aokiji (Kuzan)

Kekuatan utama buah ini memungkinkan pengguna untuk mengubah dirinya, serta lingkungannya, menjadi es. menggunakan kekuatan ini selama 10 hari cukuplah kuat untuk membuat sebuah pulau biasa menjadi pulau bersalju.Buah ini adalah salah satu dari beberapa logia yang dapat memukul dengan serangan fisik, ini karena es merupakan elemen padat.
Aokiji juga dapat melakukan perjalanan jarak jauh dengan cepat menggunakan tubuhnya, seperti yang terlihat ketika ia pindah dari tempat duduknya pada platform eksekusi ke udara untuk membekukan dua tsunami yang diciptakan oleh Whitebeard.
Beberapa Teknik yang telah di beri nama: 
>Ice Age (
冰河(アイス Eiji Aisu) Hanya dapat di gunakan di Air, Aokiji meletakan kedua tangannya pada permukaan Air. lalu dengan sekejap airnya akan membeku termasuk dengan segala makhluk hidup yang ada di dalamnya
>Ice Time(
アイス Aisu Taimu ? ) Aokiji menyentuh tubuh lawan lalu membekukan tubuhnya. saat di bekukan lawan masih tetap akan hidup, tetapi lawan bisa hancur berkeping-keping jika terkena pukulan.
>Ice Block: Partisan (
アイス塊(ブロック)両棘矛 Aisu Burokku Paruchizan): Kuzan menciptakan beberapa tombak es dan kemudian melemparkan mereka pada musuh.
>Ice Time Capsule (
アイスタイム Aisu Taimu Kapuseru) Tanah Es yang terus melaju dan dapat membekukan apapun atau siapapun yang berada di jalurnya



4.Magu Magu no Mi

Akainu mengeluarkan Magma dari tubuhnya

Arti: Buah Magma
Pengguna: Sakazuki Akainu

Kekuatan utama dari buah iblis ini memungkinkan Akainu untuk mengeluarkan magma dari tubuhnya untuk menyerang lawan-lawannya.Magma ini memiliki panas yang sangat luar biasa, bahkan dapat menembus sebuah gunung es menggunakan kekuatan ini selama 10 hari cukuplah kuat untuk membuat sebuah pulau biasa menjadi pulau dengan Api yang menyala-nyala.Sebagai Logia, Akainu dapat membuat serangan fisik ataupun tembakan hanya dapat menembus tubuhnya tanpa melukai sedikitpun. tapi dia masih bisa di serang menggunakan Haki. Akainu juga dapat melelehkan benda-benda yang di pegangnya sesuai keinginannya
Beberapa Teknik yang telah di beri nama: 
>Dai Funka (
Dai Funka ? , secara harfiah berarti "Letusan Besar") Tinju Magma yang dapat membesar dan meledak, lalu menyebarkan meteor-meteor magma yang dapat mengenai siapa saja di sekitarnya.
>Ryūsei Kazan (
流星 Ryūsei Kazan ? , secara harfiah berarti "Gunung Meteor"):  Akainu memukulkan Tinju Magma secara berulang-ulang ke arah Lawan.
>Inugami Guren (
犬噛 Inugami Guren) Akainu menciptakan gelombang magma, berbentuk seperti kepala anjing





3.Gura-Gura no Mi

Arti: Buah Gempa
Pengguna:
Shirohige (Dulu)
Marshall D Teach (Sekarang)

Kekuatan utama buah ini adalah bahwa hal itu memungkinkan pengguna untuk menciptakan getaran besar.Kemampuan buah ini secara mendetail adalah meretakkan apapun yang dipukul pengguna. dapat menenggelamkan sebuah pulau dengan sangat mudah. menciptakan dan menciptakan gelombang Tsunami Raksasa.


BlackBeard menunjukkan kemampuan Gura Gura no Mi ( Blacbeard ) dan Yami Yami no Mi ( Sirohige )
2.Yami Yami no Mi

Arti: Buah Kegelapan
Pengguna: Marshall D Teach (BlackBeard)
Kekuatan utama dari buah ini adalah pengguna mengeluarkan Zat Hitam dari tubuhnya, zat ini dapat memakan dan menghancurkan apapun yang di sentuhnya ke dalam kegelapan.
Kekuatan yang paling unik dan paling kuat buah adalah pengguna dapat menghilangkan sementara kemampuan buah iblis lawan
Beberapa Teknik yang telah di beri nama: 
>Black Hole (
暗穴道(ブラック· Yami Ana Michi [Burakku Hōru]) Zat Hitam blackbeard menyebar di pijakan lawan, lalu menyerap lawan di atasnya, bagaikan sebuah lubang hitam.
>Kurouzu (
Kurouzu)Blackbeard mengaktifkan kekuatan gravitasi dari kegelapan untuk menarik mereka ke dalam genggamannya.


1.Goro Goro no Mi

Enel Saat mengeluarkan Petir di sekitar tubuhnya

Arti: Buah Guntur
Pengguna: God Enel

Goro Goro no Mi dianggap sebagai buah iblis paling kuat yang pernah ada,Memungkinkan Pengguna buah ini Untuk memproduksi Petir dari tubuhnya.seperti Jenis Logia lain, serangan fisik takkan mempan pada pengguna buah ini.salah satu kelemahan dari buah ini adalah karet.

>1, 5 Million, 10, 20, 30, 50, 60 Million, 100, Max 200 Million Volt Vari(1, 5
百万, 1, 2, 3, 5, 6千万, 1, MAX 2 V放電(ボルト・ヴァーリー) Hōden [Boruto Vārī], Enel mengeluarkan Listrik dari tubuhnya,dengan tingkat yang dapat ia atur sendiri. kekuatan ini menjadikannya seperti manusia listrik.
>Sango (
稲妻 Inazuma [Sango]) Enel mengeluarkan muatan besar listrik dari tangannya lalu akan memunculkan ledakan yang sangat besar, menghancurkan apa saja yang ada di sekitarnya.
>El Thor (
神の裁き(エル· Kami no Sabaki) Sering di gunakan untuk menyerang Target dari jarak jauh, Enel memfokuskan pikirannya pada Targetnya, kemudian menciptakan petir besar dan kuat yang menerjang turun.. menyerang yang di bawahnya.
>30.000.000 Volt Hino (3000
V San Senman Boruto Raicho): Enel menciptakan petir raksasa yang berbentuk elang yang dia tembakan dari salah satu drum di punggungnya.
>Kiten (
雷獣 Raijū [Kiten])Enel mengeluarkan Petir besar yang bentuknya menyerupai seekor Harimau.
>60.000.000 Volt Julungul (6000
V · Roku Senman Boruto Rairyū [Jamubūru]): Enel mengeluarkan Petir raksasa yang bentuknya menyerupai seekor Naga melalui dua Drum pada punggungnya.
>Raigo / Ragal (
Raigō) Enel menciptakan awan berbentuk bola besar yang dipenuhi dengan listrik. Bola listrik ini cukup untuk menghancurkan sebuah pulau.
>Gloam Paddling (
雷冶金(グローム・パドリング) Kaminari Yakin [Gurōmu Padoringu]) Enel menggunakan Listriknya untuk meleburkan sebuah Logam, lalu membentuknya kembali sesuai keinginannya.
>Mamaragan (
万雷 Banrai [Mamaragan])Enel dapat menciptakan hujan petir. satu petir jatuh.. kuatnya melebihi petir normal. hanya dengan satu petir.. sudah cukup untuk menghancurkan sebuah desa.
>200.000.000 Volt Amaru (
亿V ·雷神 Ni Oku Boruto Raijin [Amaru]): Enel berubah menjadi raksasa, dengan tubuh yang di selimuti petir.

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

NasrullahRahmatFauzi. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys